Pada hari Sabtu, 9 Februari 2019 bertempat di Hotel Shangrilla Surabaya, telah dilakukan presentasi IDCare apps, salah satu produk andalan Ahza Digital dengan pengurus pusat PERKENI (Persatuan Dokter Endokrinologi Indonesia), yaitu organisasi para dokter penyakit dalam yang khususnya menangani endokrin atau diabetes.

ID Care yang memiliki fitur yang dapat digunakan oleh para dokter endokrin untuk memonitor para pasien penderita diabetes. Fitur ini akan mencatat rekam medis para pasien terkait dengan penyakit diabetes, memberikan rekomendasi pasien untuk lebih tertib dalam mengendalikan asupan makanan, serta media konsultasi antara dokter dan pasien.

Di sisi organisasi PERKENI juga mendapatkan fitur yang cukup bermanfaat bagi para dokter untuk meningkatkan informasi perkembangan baru dunia medis khususnya di penyakit diabetes, informasi seminar dan pelatihan serta adanya e-CME (Electronic Continuity Medical Education). Dimana para dokter dapat melakukan digital learning dan dapat dimungkinkan untuk para dokter mendapatkan SKP (Satuan Kredit Partisipasi) yang dikeluarkan oleh IDI (Ikatan Dokter Indonesia) untuk kebutuhan perpanjangan Surat Ijin Praktek dokter.

Kedepannya IDCare juga akan dikembangkan untuk bidang medis selain untuk penderita diabetes.